Rabu, 09 November 2011

About Me

Aku adalah seorang pemuda kampung yang tidak tahu tentang pertanian, walaupun aku anak seorang petani, karena orang tua saya dahulu tidak pernah mengajari aku untuk budidaya jamur sebagai usaha. Namun kini aku telah diberikan ilmu pengetahuan yang cukup dari orang tuaku dan sekarang aku dapat belajar apa itu jamur tiram dari internet dan dari seorang petani.

Dengan ilmu pengetahuan yang dibekali orang tuaku aku sangat bersyukur kepada Allah dan sangat berterima kasih kepada kedua orang tuaku yang telah memberiku semangat belajar, membimbing, dan mendukung aku baik dari segi biaya maupun semangat kasing sayangnya.


Kini aku telah menemukan usaha sampingan yaitu budidaya Jamur Tiram, yang mula-mula aku membuka internet dan penasaran dengan jamur tiram yang sebelumnya memang saya sangat senang dengan jamur tiram untuk dikonsumsi. Karena rasanya enak dan berprotein tinggi. Dengan berbudidaya Jamur inilah aku dapat melunasi hutang-hutangku dan mendapat tambahan penghasilan.

Aku bekerja sehari-harinya adalah sebagai staff administrasi di sekolah SMP, yang hanya mengandalkan honor yang rendah. karena itu saya berfikir bagaimana saya mendapatkan tambahan uang agar perekonomianku meningkat, serta dapat menghidupi keluargaku satu istri dan 2 orang anak.

Semoga usaha budidaya jamur ini dapat membantu saya dan siapapun yang mau belajar tentang budidaya jamur tiram. dan saya juga berharap semoga dengan usaha sampingan saya ini dapat membangun rumah sendiri dan tidak menumpang di perumahan sekolah. Kini aku telah dapat menyisihkan sedikit demi sedikit penghasilanku untuk membangun rumah.

Itulah diriku yang lahir dari keluarga miskin yang ingin maju dan ingin sukses dibidang usaha mandiriku.

Salam Sukses

Comments :

0 komentar to “About Me”


Posting Komentar